Raih! Beasiswa Skripsi, Tesis, dan Disertasi dari Mizan

Memperoleh beasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi akan terasa lebih ringan bila didukung dana memadai. Kehadiran beasiswa yang ditawarkan sejumlah pihak tidak ada salahnya dimanfaatkan. Siapa tahu Anda pemenangnya.

Tawaran beasiswa tugas akhir salah satunya juga disediakan Mizan, perusahaan penerbit di Tanah Air. Program beasiswa Mizan menyediakan bantuan dana dengan beberapa kategori. Mahasiswa S1 memperoleh beasiswa sebesar Rp 18 juta, S2 sebesar Rp 24 juta dan S3 sebesar Rp 30 juta. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang tengah menyelesaikan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.

Pendaftaran beasiswa Mizan cukup mudah. Peserta akan diminta untuk mengirimkan proposal skripsi, tesis, dan disertasinya. Baca lengkapnya di sini. Berikutnya, Dewan redaksi Mizan akan melakukan seleksi awal, dari proposal terpilih kemudian akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar dan tokoh. Batas waktu pendaftaran adalah 31 Maret 2018. Minat?

Dalam pengantarnya, program beasiswa Mizan 2018 dilatarbelakangi oleh semangat berpikir dan berkarya di kalangan mahasiswa. Mizan telah menaruh perhatian besar untuk mendorong gairah menghasilkan karya tulis berkualitas di kalangan kampus, salah satu caranya adalah dengan memberikan beasiswa.

Mizan percaya perogram beasiswa ini bisa menjadi pemantik munculnya karya-karya genuine dikalangan mahasiswa. Selamat mencoba!
FOLLOW US : Terima kasih sudah berkunjung di beasiswapascasarjana.com. Silakan dilanjutkan berburu beasiswanya. Jika bermanfaat, bisa klik tombol bagikan. Atau gabung bersama pembaca lainnya di Facebook, Twitter, Google +, dan di Email. Salam..