Beasiswa MBA di RSM Erasmus University

Tertarik mengambil gelar MBA di Erasmus University? Ini salah satu tawaran yang bisa Anda ikuti. RSM MBA Diversity Scholarship. Beasiswa tersebut disediakan Rotterdam School of Management, Erasmus University, Belanda. Kandidat internasional dapat mendaftar ke skema beasiswa untuk mengambil program MBA (Master of Business Administration) di RSM.

Beasiswa diberikan dalam bentuk biaya kuliah senilai €10.000 yang bisa dipergunakan untuk membantu mengurangi biaya kuliah yang dikeluarkan. Beasiswa ini mencari kandidat dari beragam latar belakang profil, seperti kewarganegaraan, budaya, jenis kelamin, pengalaman, pendidikan, dll.

Persyaratan: 
Sebelum mengajukan beasiswa, kandidat haruslah terlebih dahulu mendaftar ke program MBA RSM, tepatnya International Full-time MBA Programme. Setelah memperoleh tawaran tempat untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2016, kandidat selanjutnya dianggap memenuhi syarat mengajukan beasiswa.

Pendaftaran:
Jika sudah mendapatkan tawaran tempat, lengkapi Application Agreement dan kirimkan ke RSM Financial Aid Office melalui email: scholarships@rsm.nl

Dokumen tersebut sudah harus diterima paling lambat 1 Oktober 2015.

Seleksi:
Pemberian beasiswa didasarkan pada penilaian prestasi, sehingga komite beasiswa MBA RSM akan memilih calon berdasarkan aplikasi MBA yang dikirimkan. Penilaian itu misalnya dilihat dari esai, CV, GMAT, kasus bisnis (jika ada), dan wawancara penerimaan. Selanjutnya komite beasiswa akan melihat profil kandidat berdasarkan aspek kebangsaan, latar belakang budaya, jenis kelamin, pengalaman, pendidikan, kesinambungan, dll.

Pemenang akan diberitahu secara resmi dalam waktu enam minggu setelah batas waktu pendaftaran melalui surat pemberitahuan dan ketentuan yang perlu ditandatangani dan dikembalikan ke Kantor Bantuan Keuangan (www.rsm.nl) sebagai konfirmasi untuk menerima beasiswa.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi email: vzaravellas@rsm.nl atau telp. +31 (0)10 408 1718.

Info Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri
Lihat Peluang yang Sesuai Buat Kamu..!

Facebook Twitter